Andalan.Net

Selasa, 29 Mei 2012

Afirmasi QRAK

Afirmasi Qrak
Afirmasi (Inggris : Affirmation) atau dalam bahasa Indonesia diartikan dengan penegasan. Afirmasi mirip seperti doa, harapan atau cita-cita, hanya saja afirmasi lebih terstruktur dibandingkan dengan doa dan lebih spesifik.

Cita-cita atau sasaran membantu pembentukan gambaran di dalam daya pikir Anda. Mengucapkan afirmasi adalah membuat sesuatu dengan tegas dan kokoh. Sederhananya, dasar semua afirmasi adalah pemikiran positif. Afirmasi atau penegasan adalah pernyataan penerimaan yang digunakan diri sendiri dengan kebebasan yang berlimpah, kemakmuran dan kedamaian. Afirmasi bisa juga merupakan kalimat-kalimat positif atau sekelompok kalimat yang dirangkai menjadi satu. Afirmasi harus diselaraskan dengan hukum alam. Karenanya, ini merupakan kebenaran dan harus selalu demikian. Setiap afirmasi dinyatakan dengan keyakinan dan kepercayaan bahwa yang ditegaskan itu akan terwujud.


Affirmasi QRAK 2012

Maret:
April:
Mei:
Juni:

Juli:

Nb: Apabila posting ini bermanfaat ada kiranya dapat memberikan google+ atau donasi. Donasi dapat diberikan dengan melakukan KLIK pada iklan yang tampil pada blog ini. Tersedia Merchandise Kaos Qrak. Untuk membuka Affirmasi diperlukan aplikasi WINRAR dan harus mengetahui jawaban dari pertanyaan sebagai password.

5 komentar:

  1. Pak Yo, mohon izin mendownload Afirmasi Qrak Pendalaman Jakarta Juni 2012.

    Bowo, Qrak3Gen5ULS Bogor

    BalasHapus
  2. Terimakasih Pak Yo, sepertinya afirmasi2 tersebut diatas tidak bisa didownload. Terimakasih.
    Bowo, Qrak3Gen5ULS Bogor

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua kawan - kawan bisa melakukan download koq. Yang terpenting memiliki software untuk kompresi file (Winrar, Winzip) dan bisa menjawab pertanyaan yang merupakan password.

      Terima Kasih

      Hapus
  3. trima kasih pak, sayang afirmasi bulan juli passwordnya kok gagal terus? untuk yang lainnya bisa dibuka. atau mungkin filenya rusak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setahu saya kawan - kawan yang lain tidak ada masalah. Tanyakan EO mengenai jawaban untuk password nya.

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...