Andalan.Net

Sabtu, 28 Juli 2012

Titik Pusat Energi Kingdom of QRAK

Kingdom of Qrak
Kingdom of Qrak (disarikan dari www.qrak.nl)
Kingdom of Q-RAK yang berlokasi di Dusun Wonorejo, Desa Tulungrejo, Kota Batu, Provinsi Jawa Timur ini merupakan pusat energi Q-RAK yang termanifestasi secara fisik di bumi. Kingdom of Q-RAK adalah tempat yang menjadi pusat keilmuan Q-RAK, tempat di mana pusat Alam Semesta Q-RAK (ASQ) mengalir di atasnya. Kingdom of Q-RAK adalah tempat yang menjadi pusat energi Q-RAK yang di mana energi Q-RAK tersebut akan membuat praktisi yang berada di sana akan mendapatkan berbagai manfaat.

Praktisi Q-RAK yang melakukan afirmasi dan meditasi, serta menerima inisiasi di Kingdom of Q-RAK akan terhubung langsung dengan Alam Semesta Q-RAK dan akan mempercepat pemurnian diri. Tujuan utama dari pemurnian diri adalah membersihkan diri dari semua kekotoran, yaitu: bersih dari energi kotor, bersih dari karma negatif, dan lebih jauh lagi bebas dari dosa.

Saat ini di Kingdom of Q-RAK terdapat 23 (dua puluh tiga) Titik Pusat Kekuatan Energi yang berfungsi untuk mempercepat proses pemurnian diri bagi praktisi Q-RAK yang mengaksesnya. Pada setiap titik tersebut ditanam pohon bambu kuning sebagai penanda dan sekaligus untuk peningkat energi.

Pada Titik Pusat Kekuatan Energi tersebut terdapat beberapa titik yang berfungsi untuk pembersihan diri dan pemusnahan Kuasa Gelap. Titik-titik pemusnah tersebut adalah: (i) Pemusnah Perjanjian Iblis, (ii) Pemusnah Keilmuan Iblis, (iii) Pemusnah Ajian, Jimat Susuk dll.

Praktisi Q-RAK tidak boleh mengakses sendirian dan harus ada praktisi Q-RAK yang lain atau orang yang menemani. Sering kali saat pembersihan atau pemusnahan bisa terjadi hal-hal yang di luar kendali dan bahkan bisa ekstrim, sehingga perlu orang lain untuk membantu mengontrol. Sebelum mengakses titik pemusnahan disarankan untuk mengkases titik Kundalini Alam Semesta, Gtummo dan Merkaba terlebih dahulu. Di saat mengakses titik-titik pemusnahan, ada kemungkinan stamina akan menjadi turun dengan drastis. Langkah yang harus dilakukan adalah kembali mengakses titi Kundalini Alam Semesta, Gtummo dan Merkaba sampai stamina menjadi pulih dan meningkat berlipat ganda.

kingdom of qrak titik pusat energy
kingdom of qrak - titik pusat energy

Denah 23 (dua puluh tiga) Titik Pusat Kekuatan Energi di Kingdom of Q-RAK

  1. Kundalini Alam Semesta
  2. Pribadi Tinggi Sejati
  3. Pemusnah Perjanjian Iblis *
  4. Tolak Bala dan Tolak Bangkrut
  5. Pagoda Kristal Mata Ketiga
  6. GTummo
  7. Merkaba
  8. Pusat Kesuburan
  9. Pemusnah Keilmuan Iblis *
  10. Pemusnah Ajian, Jimat, Susuk dll *
  11. Cahaya Api Roh Pemurnian Diri
  12. Super Kesadaran Manusia Ilahi
  13. Cahaya Super Ekstrim Maha Suci
  14. Kemuliaan, Kecerdasan Otak dan Ilmu Pengetahuan
  15. Harmonis, Cinta Kasih dan Kedamaian
  16. Mata Air Sumber Rejeki
  17. Pusat Penyembuhan
  18. Sumber Mata Air Sungai Batu Biru
  19. Pusat Orbit Jagat Raya
  20. Jodoh
  21. Sumber Mata Air Shangrilla
  22. Alam Semesta Q-RAK
  23. Pusat Roda Kehidupan Alam Semesta
Disarikan dari Newsletter of Qrak Juli 2012 by Qrak Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...