Andalan.Net

Minggu, 13 Mei 2012

Meditasi QRAK Pendukung Penyembuhan


Meditasi dalam keilmuan Q-RAK bukanlah merupakan perangkat utama, namun lebih bersifat pendukung. Walau begitu, untuk kasus-kasus tertentu seperti kanker, meditasi bisa dikembangkan untuk mempercepat proses penyembuhan. Meditasi akan berperan sebagai perangkat untuk menguatkan dari sisi kejiwaan, dan juga akan berperan besar dari sisi bawah sadar jika lakukan oleh pasien. Bagi penyembuh, meditasi akan mempertajam kesadaran dan bawah sadar untuk meraih target penyembuhan dengan lebih cepat. Durasi waktu yang ideal untuk melakukan meditasi secara umum adalah sekitar 20-25 menit.

Meditasi Gelombang Otak
Meditasi Gelombang Otak berguna untuk mengkondisikan diri selalu berada dalam kesadaran spiritual. Apabila penyembuh selalu berada kesadaran spiritual, maka perangkat (tools) Kultivasi Q-RAK akan lebih berdaya guna. Bagi pasien yang melakukan Meditasi Gelombang Otak akan lebih mempercepat dan mempermudah proses penerimaan energi Kultivasi Q-RAK yang dilakukan oleh penyembuh. Prinsip penting dari Meditasi Gelombang Otak ini adalah menurunkan frekuensi gelombang otak secara perlahan dan bertahap hingga mendekati 0 Hertz. Tubuh pun dikondisikan menjadi lebih rileks dan tenang.


Meditasi Kundalini
Meditasi Kundalini berfungsi untuk memperbaiki, menambal dan menyembuhkan segala bentuk kerusakan dan kebocoran kundalini, serta juga untuk meningkatkan kemampuan kundalini. Bagi penyembuh, melakukan Meditasi Kundalini diperlukan terutama untuk meningkatkan kemampuan kundalini agar tindakan terapi yang dilakukan menjadi lebih dahsyat. Bagi pasien, Meditasi Kundalini diperlukan terutama untuk memperbaiki kerusakan kundalini, mengingat pengaruh elemen negatif akan sering berdampak buruk pada kundalini.

Meditasi Layar Mental
Meditasi Layar Mental berguna untuk membangun target dari penyembuhan. Gambaran ideal yang bisa dibangun dalam konteks terapi kanker ini adalah membangun gambaran sel-sel tubuh yang sempurna dan beraura keemasan. Apabila gambaran tersebut dimasukkan ke dalam bawah sadar, baik pada pasien atau pun penyembuh, maka energi penyembuhan akan bergerak lebih terarah dan terfokus pada target yang berupa sel-sel sempurna dan beraura keemasan tersebut.

Meditasi Titik Jiwa
Meditasi Titik Jiwa berguna untuk membangun karakter atau jiwa tertentu sesuai dengan target yang akan diraih. Bagi penyembuh, karakter yanga akan dibangun dan dikuatkan adalah Jiwa Penyembuh. Sedang untuk pasien, karakter yang akan dibangun dan dikuatkan adalah Jiwa Yang Penuh Dengan Kesembuhan atau bisa juga Jiwa Yang Penuh Keberlimpahan. Sesuaikan karakter atau jiwa yang akan dikuatkan dengan target yang dibangun melalui Meditasi Layar Mental agar menjadi sinergis dan dahsyat.

1 komentar:

  1. http://ureport.vivanews.com/news/read/313407-meditasi-pendukung-penyembuhan

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...