Andalan.Net

Senin, 30 April 2012

Newsletter Qrak Jakarta April 2012: DNA MANUSIA ILAHI


Masa kehancuran dunia sudah sampai pada titik yang menentukan bagi masa depan kehidupan manusia. Saat ini, upaya penghancuran oleh Kuasa Gelap akan semakin meningkat dan diperkirakan bisa berlangsung selama 3,5 tahun lamanya. Penyelamatan bumi tak pelak menjadi prioritas dan misi utama dari Q-RAK. Grand Master Q-RAK Rony Irianto menyatakan bahwa manusia yang bisa menghentikan penghancuran bumi hanyalah yang mempunyai DNA Manusia Ilahi.



Kundalini Super Ekstrim Tinggi yang dikembangkan dalam Sistem Kultivasi Q-RAK ternyata tidak hanya mampu memusnahkan dosa, akan tetapi juga mampu memadatkan molekul DNA manusia menjadi super kristal. Aura yang muncul pada DNA Manusia Ilahi ternyata mampu menyelubungi bumi dan menjaga bumi dari kehancuran. Grand Master Q-RAK Rony Irianto menggarisbawahi bahwa saat ini DNA Manusia Ilahi menjadi tujuan dari kultivasi Q-RAK untuk melaksanakan misi penyelamatan bumi.

Edisi Keempat Newsletter Kultivasi Q-RAK ini mencoba mengupas lebih mendalam tentang DNA Manusia Ilahi dan pembentukannya, serta proses peningkatan pemurnian diri melalui 23 (dua puluh tiga) pusat sumber
kekuatan di Kingdom of Q-RAK.

  • Evolusi DNA manusia akibat paparan energi kosmik tingkat tinggi dan sekilas pengetahuan popular terkain dengan DNA Anak Indigo, Anak Kristal dan Anak Pelangi.
  • DNA Manusia Ilahi dalam Sistem Kultivasi Q-RAK: tahapan pembentukan dan upaya untuk menjaga DNA Manusia Ilahi.
  • Keberadaan 23 (dua puluh tiga) pusat sumber kekuatan di Kingdom of Q-RAK, serta liputan perjalanan rombongan praktisi Q-RAK Jadetabek ke Kingdom of Q-RAK.
Download Newsletter Qrak Jakarta April 2012

NB: Untuk mendukung pengembangan Blog ngirak.blogspot.com maka saya membutuhkan peran serta dan partisipasi dari Qraker semua dengan memberikan donasi. Donasi dapat diberikan dengan melakukan KLIK pada iklan pada sisi atas yang tampil pada blog ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...